Pages

17 September 2010

Tentang Avenged Sevenfold [A7x]


Fuse Fangoria Chainsaw Awards


Jangan lihat dari nama, namanya bisa aja seram(Pembalasan Dendam 7kali lipat). Tapi kita lihat dari musik musik yang mereka mainkan.
Kalo kita lihat sekilas memang lagu mereka
terlihat amburadul(indonesia : acak acakan)(apalagi kalo didenger di volume Full 100%). Tapi mereka bikin lagu penuh dengan hati, coba kalian dengar dengan seksama mereka biasa main dengan nada dasar Dminor.
(Lagu lagu yg bernada dasar minor biasanya slow atau sedih, sedangkan Mayor biasanya untuk lagu lagu semangat)
Lagu A Little Peace Of Heaven di Album Self Titled adalah Judul puisi  karangan Edgard Allen Poe (Anabel Lee ) [Download A Little Peace Of Heaven]

Matt Shadow(Vocalist) sama A7x membuat lagu2 di album “Sounding The Seventh Trumpet” and “Waking The Fallen” tanpa punya bekal teknik menyanyi apa-apa, makanya abis itu musibah menimpa tenggorokannya

Setelah kecelakaan itu, teknik bernyanyi Matt di album-album selanjutnya berubah total..gak melulu scream, melainkan lebih melodius.

Sekarang Cerita cerita tentang para Personil

1. Matthew Shadow



Vokalis yg punya nama asli Matthew Charles Sanders lahir pada 31 Juli 1981.
M. shadow pernah “bunuh” kepala sekolahnya? Ceritanya gini, kenakalan Matt sering ngebuat Kepala Sekolahnya sakit jantung. Sampai akhirnya satu kenakalan yg dilakuin Matt benar-benar “ngirim” sang kepsek ke ruang ICU. Matt menghancurkan seluruh properti sekolahnya saat di kelas tujuh. Nggak berapa lama, terdengar kabar kalo sang kepsek tewas, jadilah dia dapet julukan “the kid that killed the principal” (jangan ditiru !!! harga properti sekolah sekarang mahal !!!)

2. Synyster Gates
 


Gitaris mantap yg punya nama lengkap Brian Elwin Haner, Jr. lahir pada 7 Juli 1981. Lagu pertama yang bisa dimaenin Synyster Gates dengan gitarnya adalah “Stairway To Heaven” sewaktu dia masih kelas 6sd padahal dia gak pernah ikut kursus gitar sama sekali. Mantap \m/. Doi juga biasa maenin gitar Schecter Synyster Costum(dengan  Tulisan S Y N di Fretnya dan gambar tengkorak bertopi di Headstocknya)
Schecter Synyter Costum
3. Zacky Vengeance



 Gitaris kidal satu ini bernama lengkap Zachary James Baker lahir pada 11 Desember 1981. Zacky adalah seorang yang multi-talented. Selain main alat musik, dia juga jago menggambar, mendesain, dan olahraga Basket, Bisbol, dll. Doi juga demen maenin gitar Schecter. Mantap \m/. Doi juga punya Clothing Line yg dia kasih nama Vengeance University. Dan kabarnya, produknya itu udah terjual sampe ke seluruh Amerika n Kanada

4. Johny Christ



Doi punya nama lengkap Jonathan Lewis Seward lahir pada 8 November 1984. Johnny Christ adalah seorang bassis yang amat berbakat, sejak kenal bas umur 8 tahun, Johnny samasekali nggak pernah ikut kursus. Bermodal liat permainan orang lain, dia langsung praktek. Dasarnya berbakat, ngintip sebentar, jari-jarinya udah mampu menerjemahkan chord dengan cepat.

5. The Rev (R.I.P 28 Desember 2009)



The Rev punya nama asli James Owen Sullivan lahir pada 9 Februari 1981, meninggal tanggal 28 Desember 2009. The Rev adalah multi-instrumetalis, dia bisa maen Drum, Piano, Bass, dan Gitar. Dia juga bisa nyanyi. The Rev juga suka topless di panggung soalnya dia pengen mamerin tatto-tattonya, bukan karena kepanasan (klo udah gemuk, gak berani lagi kali). Tapi sayang dia sudah meninggal karena Overdosis obat-obatan.

Drummer Sementara Avenged Sevenfold adalah Mike Portnoy
Mike Potnoy yg paling kanan, yg kecil adalah anak kedua Mike Portnoy (Max Portnoy)

0 komentar:

Posting Komentar