Pages

29 Maret 2011

Penyesalan Datang di Akhir

Pernyataan itu semua benar, karena tidak ada orang yang menyesal dulu sebelum berbuat. Banyak sekali orang yang ingin mencapai puncak tertinggi. Dia melakukan banyak cara. Cara yang baik adalah cara untuk mencapai puncak tertinggi menggunakan cara sendiri. Kenapa seperti itu ? karena bila anda menggunakan cara sendiri untuk mencapai puncak tertinggi. Maka, anda akan bisa untuk menyelesaikan setiap masalah

Pergi ke puncak tertinggi dan siap untuk jatuh
Saat kita berada di atas, maka semakin banyak angin yang akan menerpa. Dan kita pasti akan terjatuh. Saat terjatuh hanya diri sendiri lah yang bisa membantu kita untuk kembali ke atas. Kalau kita tidak ingin terjatuh. 
Maka kita tidak perlu ke atas.

Kita harus malu bila kita rjatuh karna kesalahan sendiri. Kecurangan hanya bisa menyenangkan sesaat. Selanjutnya kecurangan akan menjatuh kan kita ke jurang yang paling dalam.
Mengapa saya ngomong ini semua ? karena hari ini detik ini jam ini, saya ketauan menyontek dari buku saat ulangan bahasa jepang. Apa perasaan saya ? Sedih, malu, dan menyesal. Saya harus mengingat hal ini, jangan melupakannya. Karena saat kita ingin berbuat curang, ingatlah hal ini.

Cheers

1 komentar:

Mujahid Khairuddin mengatakan...

bener inal...

Posting Komentar